MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Minggu, 26 Mei 2013

Translate

Minggu, 26 Mei 2013

Saat Teduh Minggu, 26 Mei 2013



DOA  DENGAN IMAN

Bacalah Matius21:22; Markus 11:24.                                                                                            .
"Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya" (Mat. 21:22).
Iman mendapatkan jawabannya sebelum hal itu terlihat oleh mata jasmani. Ketika kita berdoa sesuai dengan kehendak Allah di dalam nama Yesus, kita dapat mengharapkan datangnya jawaban. Amplified Bible mengatakan dalam Ibrani 11:1, bahwa iman adalah "surat bukti hak milik" hal-hal yang kita harapkan.
Ketika Anda berdoa dengan iman, Anda menerima surat bukti hak milik hal-hal yang Anda inginkan. Karena itu, entah Anda melihatnya atau tidak, Hal itu milik Anda. Hal itu bukan menjadi milik Anda sewaktu Anda menerimanya, namun sewaktu Anda menerima surat bukti hak milik dari Allah dalam doa. "Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu" (Mrk. 11:24).
Renungkan:
1.Permohonan apa yang dapat kita minta kepada Tuhan? Sikap apa yang Yesus mau saat kita berdoa? (Mat. 21:22)



2. Sekalipun belum menerima secara riil apa yang kita doakan, Markus 11:24, sikap apa yang Yesus mau ada dalam hidup kita?



Praktek:
Apa langkah anda untuk meneguhkan saudara-saudara yang lain dengan Firman hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar