MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Kamis, 04 Juli 2013

Translate

Kamis, 04 Juli 2013

Saat Teduh Kamis, 04 Juli 2013



MEMIKIRKAN APA YANG DARI ROH KUDUS,

Bacalah : Roma 8:1-11.
Hidup dalam daging adalah hidup yang dikendalikan oleh apa yang bisa kita lihat dan rasakan atau bergantung kepada panca indera kita, sementara berjalan dalam Roh adalah sebuah perjalanan hidup yang bergantung kepada apa yang tidak kita lihat dan rasakan tetapi kita bergantung kepada Firman Tuhan dan mentaatinya. Jika orang di dunia ini saja percaya tentang apa yang tidak kelihatan mengapa kita orang percaya tidak dapat memahami hal ini? Saat mau makan, Mengapa orang harus cuci tangan? Walau dia tidak dapat meilihat kuman tetapi dia percaya tangannya kotor, orang dunia percaya bahwa disekitarnya ada gambar dan suara walau dia tidak meilihat dan mendengar sama dengan kita bukan berarti Allah tidak ada karen tidak dapat kita rasakan dan kita lihat. Allah itu jelas dan nyata walau tidak terlihat, inilah berjalan dalam Roh.
Renungkan.
1.Apa yang kita dapatkan saat kita ada di dalam Yesus/Roh Kudus? (ay 1-2)


2.Tuliskan perbedaan hidup dalam daging dan hidup dalam tuntunan Roh, Dan apa akibatnya? (ay 5-8).


3. Kapankah kita hidup dalam Roh dan menjadi miliki Kristus ? (ay 9) apa yang terjadi saat Roh Kudus diam dalam kita? (ay 10-11)



Doakan  agar  kita semua dapat memahami hakekat berjalan dalam Roh Kudus.
Ayat hafalan minggu ini: 1Korintus 2: 12
  Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar