MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Kamis, 21 Febuari 2013.

Translate

Kamis, 21 Februari 2013

Saat Teduh Kamis, 21 Febuari 2013.



SELALU ADA KEMENANGAN SAAT BERSATU DALAM KOMUNITAS.  

Bacalah 1Samuel 14:1-23.
Sebuah kemenangan dalam sebuah peperangan biasa sangat ditentuka oleh strategi dan banyaknya pasukan yang ada, di luar itu rasanya tidak mungkin, tetapi  apa yang terjadi dengan Yonatan sungguh menarik perhatian kita karena dia dapat mengalahkan tentara yang banyak hanya dengan hambanya dia mendapatkan  kemenangan yang besar dan hal itu terjadi karena mereka bersepakat atau bersehati, Perhatikan apa yang dikatakan oleh Yonatan bahwa Tuhan dapat menolong bukan hanya waktu banyak tetapi dengan sedikit orangpun Allah mampu memberi kemengan yang besar asal sepakat dan hal itulah yang terjadi, Yonatan dan hambanya menerima kemenagan yang besar dari Tuhan karena bersehati dan sepakat di dalam persekutuan mereka bagaiman dengan Anda?
Renungkan:
1.Situasi seperti apakah pada saat itu menurut (ay 1-5) apa yang menjadi dasar kemenagan Yonatan dan pembawa senjatanya? (ay 6-13)



2.Ceritakan dampak yang terjadi setelah kesepakatan Yonatan dengan pembantunya? (ay 13-23) prinsip komunitas apa yang anda dapat?



Praktek.                                                                                                                                                                       Sebutkan peristiwa-peristiwa apa  dimana  Tuhan membawa anda untuk  bertindak di luar kemampuan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar