MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Minggu, 24 Febuari 2013

Translate

Minggu, 24 Februari 2013

Saat Teduh Minggu, 24 Febuari 2013



BERFUNGSI DI DALAM KOMUNITAS ILAHI.

Kristus adalah Kepala dan kita adalah tubuh-Nya, ketika tubuh tidak nyambung dengan kepala hanya ada kematian. Jika anda tahu tentang orang yang terkena srtruk / sakit yang menyebakan sebelah tubuh mati atau tidak berfungsi dengan baik,maka kita melihat orang itu punya masalah dalam melakukan kegiatan sehari-hari, saat kepala memerintahkan sesuatu kepada tubuh tetapi karena tubuh sudah tidak berfungsi maka kita kita melihat ketidak normalan terjadi. Demikian juga ketik akita sebagai anggota komunitas harus berfungsi sebab jika tidak kita akan mengganggu anggota tubuh yang lain. Sudah sewajarnya setiap kita harus berfungsi dalam kekuatan dan panggilan masing-masing,  tidak boleh ada yang nganggur dalam tubuh Kristus atau komunitas semua kita harus terlibat dan berfungsi dalam membangun komunitas.
Renungkan:
1. Bagaimana caranya agar tidak terjadi perpecahan dalam tubuh (komunitas)? (ay 25-27) , Bagaimana aplikasi kta untuk menjaga kesatuan dalam komunitas menurut (ay 21-24)



2.Apa yang seharusnya kita lakukan sebagai angggota komunitas menurut (ay 12-20)




Praktek                                                                                                                                                                              Ceritakan berkat yang anda terima dari firman Tuhan hari ini.                                                                                                                                                                                                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar