MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Rabu, 06 Febuari 2013

Translate

Sabtu, 09 Februari 2013

Saat Teduh Rabu, 06 Febuari 2013



KASIH  INTI DARI KOMUNITAS YANG BENAR

Sama seperti manusia adalah makluk roh yang memiliki jiwa dan tinggal di dalam tubuh, jika tubuh manusia kehilangan kekuatannya maka roh manusia akan kehilangan tempat  untuk roh itu berdiam dan hal itu di sebut kematian. Demikian dengan sebuah komunitas jika kita kehilangan KASIH terhadap satu dengan yang lain maka komunitas atau persekutuan itu sudah tidak memiliki kekuatan lagi. Rasus Pailus menyebut bahwa kasihlah yang mengikat dan menyempurnakan komunitas kita orang percaya. Apakah anda masih mengasihi keluarga? Apakah anda masih mengasihi gereja? Apakah anda masih mengasihi orang-orang yang ada disekitar kamu? Jika kasih anda mulai dingin maka anda tidak punya inti dari sebuah komunitas yang kuat dan benar (Koloses 3:14)
Renungkan
1.Gambarkan seperti apakah komunitas yang hidup tanpa kasih menurut (ay 1-3) simpulkan dengan sederhana seperti apakah sebenarnya KASIH itu?(ay 4-7)
 



2. Apakah yang akan tetap tinggal kekal sampai pada akhirnya? (ay 8-13) jelaskan mengapa?




Praktek
Dalam kondisi apakah  Anda saat ini? Apakah Anda masih  mengasihi  Tuhan dan komunitasmu? Ceritakan dengan jujur di komsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar