MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Jumaat, 28 Juni 2013.

Translate

Jumat, 28 Juni 2013

Saat Teduh Jumaat, 28 Juni 2013.



PENGETAHUAN, ASUMSI VS KEBENARAN.

Bacalah 1Samuel 15:1-23.
Kebenaran yang kita ketahui dan tidak kita lakukan hanyalah akan menjadi sebuah pengetahuan tetapi sebaliknya kebenaran yang kita tahu dan kita praktekkan itu akan menjadi hikmat dan menjadi kekuatan yang dasyat dalam hidup kita sebagai orang percaya, Menghidupi kebenaran firman Tuhan adalah kunci kebahagian yang terus menerus dan akan membawa kita pada kemenangan demi kemenangan yang mampu memancarkar kemuliaan Allah. Inilah yang seharusnya terjadi dalam hidup kita, Firman yang ketahui tidak hanya menjadi sebuah pengetahuan dalam jiwa dan pikiran kita tetapi menjadi kehidupan sebab firman itu menjadi darah dan daging dalam hidup kita, hari ini kita kankembali tentang kegagalan dari Saul.
Renungkan
1.Apakah perintah Tuhan kepada Saul lewat Samuel? (ay 1-6), Apa bagian Firman Tuhan yang Saul tidak lakukan? (ay 7-9)


2.Apakah yang menjadi penyesalan Tuhan dan Samuel terhadap Saul? (ay 10-12), temukan alasan pemikiran Saul untuk melawan Tuhan! (ay 21, 10-20)


3. Apa maksud ay 22-23,?



Doakan agar kita bebas dari asumsi dan praduga yang membawa pemberontakan pada Allah.
Ayat hafalan Ayat hafalan Mazmur 42-12 Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar