MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh, Jumat 13 September 2013

Translate

Jumat, 13 September 2013

Saat Teduh, Jumat 13 September 2013



Jumaat, 13 September 2013  
KEPERCAYAAN YANG SALAH MENJADI PINTU KETERIKATAN.
Bacaalah 1Korintus 4:1-5,
Apa yang kita percayai tentang diri kita dan saat itu menjadi kepercayaan diri kita dan jika hal itu adalah kepercayaan yang salah hal itu akan menjadi keterikatan atau perbudakan secara rohani, sayangnya banyak orang percaya coba mencari kebutuhan dasar mereka tentang kasih, penerimaan dan rasa berharga di tempat tempat yang salah dimana hal menjadi keprcayaan yang salah dan akhirnya kita membangun sebuah indentitas diri yang salah. Indentitas yang salah biasanya berasal dari dunia atau lingkungan kita (Keluarga, luka-luka, trauma dagig kita) cara kita menjalani hidup dengan kekuatan kita dan tuduhan serta tipu daya iblis yang terus membohongi kita membentuk kepercayaan yang salah dan berakibat pada keterikatan atau perbudaka rohani pada akhirnya.
RENUNGKAN
1.Apa maksud (ay 1) coba anda ternagkan,  Apakah yang dituntut dari hidup kita sebagai orang percaya? (ay 2)


2. Bagaimana  caranya agar kita  menjadi orang yang dapat dipercaya menurut (ay 3-4)


3.Dari mana sumber gambar diri kita yang salah? (ay 3) Mengapa kita tidak boleh menghakimi bahkan diri kita sendiri? (ay 4- 5),


Doakan agar semua jemaat hidup dalam gambar diri yang benar.
Ayat hafalan minggu ini: Mat 11:28-29. Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar