MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh, Senin 09 September 2013

Translate

Senin, 09 September 2013

Saat Teduh, Senin 09 September 2013



Senin, 09 September  2013
INDAHNYA KEMERDEKAAN DARI PERBUDAKAN DOSA.
Bacalah Yohanes 4:1-26.
Kemenangan terbesar-kemerdekaan yang sejati adalah mempercayai apa yang Tuhan Yesus telah lakukan bagi kita di atas kayu salib, hanya itu tidak perlu di tambahkan pada yang lain apalagi kehebatan kehebatan manusiawi kita dalam pikiran dan pengertian kita sendiri. Injil adalah kabar baik, injil bukanlah pengumuman kita harus melakukan ini dan itu, Injil adalah penguman apa yang telah Dia lakukan di atas kayu salib bagi kita, dan kita hanya tinggal percaya dan menerima apa yang telah Dia lakukan bukan kerja keras apa yang kita buat. Banyak orang krisiten tetap tidak mengalami kemerdekaan yang sebenarnya dikarenakan pikiran mereka yang tetap mempercayai cara kerja iblis yang berkata bahwa kamu dapat hidup merdeka dengan kekuatannmu sendiri.
RENUNGKAN
1.Kapankah wanita itu mengalami kemerdekaan dari ikatan dosanya? (ay 7,10-21) Apa yang menarik perhatian wanita itu dari cerita Yesus? (ay 13-15)


2. Apa syarat yang di minta Yesus kepada wanita itu? (ay 16-) dan bagaimana respon wanita itu? (ay 17-19)


3.Apa dampak yang terjadi pada wanita itu? (ay 28-30), apa pernyataan yang mengubah wanita itu!(ay 25-26)


Doakan agar semua jemaat hidup di dalam kejujuran dan keterbukaan tentang hidupnya seperti wanita itu.
Ayat hafalan minggu ini: Mat 11:28-29. Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar