MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh, Rabu 04 September 2013

Translate

Rabu, 04 September 2013

Saat Teduh, Rabu 04 September 2013



Rabu, 04 September 2013
IKATAN PERZINAHAN MENGHALANGI BANGSA ISRAEL.
Bacalah Bilangan 25:1-18.
(1Kor 10:8.) Perzinahan adalah salah satu senjata iblis yang paling dasyat di gunakan di hari-hari terakhir ini, itulah yang telah mengakibatkan orang israel di murkai Tuhan dan gagal sampai di tanah perjanjian, sebagai umat Tuhan kita harus merdeka dari hal itu. Berapa banyak keluarga dan hidup orang percaya hancur karena mereka terjebak dengan dosa seksual, mereka tidak menjaga hidup mereka, saat kita membaca renungan hari ini saya berharap kegagalan orang israel ini dapat menjadi contoh yang baik bagi kita semua agar kita tidak mengikuti kesalahan yang telah mereka lakukan, dengan kita menjaga hidup kita sesuai dengan Firman.
RENUNGKAN
1.Berapa orangkah yang mati akibat terkena tulah dari Tuhan(ay 9) Mengapa mereka terkena tulah? (ay 1-6)


2.Apa yang membuat tulah itu berhenti? (ay 7-8, 11), berkat apa yang di terima oleh orang yang menjaga kekudusan? (ay 12-13)                                                           .                      


3. Dosa perzinahan membuat Allah begitu murka, Gambarkan seberapa murka Allah menurut anda? (ay 16-18)


Doakan  agar  jemaat  menginginkan selalu menginginkan hidup kudus di dalam hidup mereka.
Ayat hafalan minggu ini: 1Kor 10:4-5. dan mereka semua minum minuman rohani yang sama, sebab mereka minum dari batu karang rohani yang mengikuti mereka, dan batu karang itu ialah Kristus. Tetapi sungguhpun demikian Allah tidak berkenan kepada bagian yang terbesar dari mereka, karena mereka ditewaskan di padang gurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar