MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh, Minggu 28 Oktober 2012

Translate

Minggu, 28 Oktober 2012

Saat Teduh, Minggu 28 Oktober 2012



                                                                                                                                                   

HARGAI DAN PERGUNAKANLAH  WAKTU YANG ADA.                                                    


Bacalah : Pengkhotbah 3:1-15                                                                                                                       
Tuhan memberi waktu yang sama bagi semua manusia Setiap hari kita memiliki waktu 86.400 detik. Tetapi banyak orang membuang waktunya sia-sia. Untuk itu, tanyakan pada mereka arti pentingnya waktu :  5 TAHUN, pada CALEG yang gagal di Pemilu.  Pentingnya waktu  1 TAHUN, pada murid yang gagal di kelas, waktu SEBULAN, pada ibu yang melahirkan bayi premature
waktu SEMINGGU, pada editor majalah mingguan, waktu SEJAM, tanyakan pada kekasih yang menunggu janji bertemu, waktu  SEMENIT, pada orang yang ketinggalan kereta atau pesawat. waktu SEDETIK, tanyakan pada orang yang baru terhindar dari kecelakaan.                                                                                                                                 Musa mengajar kita untuk menghargai waktu dengan berdoa, (Maz 90:12).. Oleh karena itu, manfaatkanlah waktu  Anda untuk membangun keintiman dengan Tuhan, karena waktu yang telah lalu tidak dapat diputar kembali.                                                                                                                                                                   Renungan.
1. Bacalah sekali lagi ayat 1-8, renungkanlah apa yang dikatakan Salomo tentang waktu.



2. Apakah Anda telah mempergunakan waktu Anda dengan efektif?



Praktek.
Bagaimana  dengan waktu Anda? Apakah Anda masih menyia-nyiakan waktu yang diberikan Tuhan atau Anda meng gunakannya untuk intim dengan Tuhan? Buatlah komitmen  untuk menghargai waktu yang ada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar