MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Rabu, 29 Mei 2013

Translate

Rabu, 29 Mei 2013

Saat Teduh Rabu, 29 Mei 2013



DOA YANG TEPAT  DAN SPESIFIK.

Bacalah Mat. 7:7-11.
Apapun kebutuhan Anda, mintalah. Dikatakan, kalau kita meminta ikan kepada Bapak di sorga, Ia tidak akan memberikan ular. Apa yang diberikan-Nya? Tentu saja seekor ikan! Ketika Anda berdoa, Anda harus menyebutkan nama-nama orang yang Anda doakan atau hal-hal spesifik yang Anda butuhkan. Kalau Anda membutuhkan pertolongan keuangan, mintalah pada Tuhan dengan menyebutkan jumlah yang tepat. Allah menghendaki kita menerima. Sering orang memandang doa seperti mesin judi. Mereka harus banyak "menembak", namun hanya sedikit yang kena. Yesus mengatakan, "Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah suka citamu" (Yoh. 16:24).
Kalau doa Anda terjawab, Anda akan mendapatkan suka cita yang besar. Allah tidak menghendaki hanya sedikit anak-anaknya yang penuh dengan suka cita. Ia menginginkan setiap anak-Nya penuh dengan suka cita. Itulah sebabnya Ia menjanjikan, "... setiap orang yang meminta, menerima..." (Mat. 7:8).
Renungkan:
1. Sebutkan tahap pertama yang Yesus ajarkan dalam (ay. 7)?




2. Seperti siapakah Tuhan mau kita meminta kepadaNYA?  Dan bagaimana kita menyebutkan kebutuhan kita dalam doa? (ay. 9-10)



Praktek:
Sudahkah Anda berdoa secara spesifik ? Jika belum, mengapa? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar