MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Sabtu, 11 Mei 2013

Translate

Sabtu, 11 Mei 2013

Saat Teduh Sabtu, 11 Mei 2013



APA YANG KITA SEMBAH DAN TELADANI MEMEBENTUK KARAKTER.

Bacalah Mazmur115: 1-18,
Ketika kita berkata mengasihi Allah, tetapi hidup kita tidak menunjukkan sikap dan karakter Allah. Itu adalah sebuah pernyataan yang sangat antagonis, atau kalau boleh dikatakan munafik. Banyak orang percaya belum dapat memberikan yang terbaik kepada Allah. Jika kita mau jujur, ketika beribadah, apakah persembahan yang diberikan sudah yang terbaik ? Atau kita hanya sekedar menjalankan kewajiban saja.  Allah telah memberikan yang terbaik pada kita, sepantasnya kita melakukan hal yang sama dan memberikan kemuliaan hanya bagi Allah Bapa. Teladan  siapakah yang sedang kita bangun dalam kehidupan kita? Allahkah  atau yang  sebenarnya kita sedang membangun dan menyembah kepada ilah yang lain ?
Renungkan.                                                                                                                                                                                                   1.
Mengapa hanya kepada Allah saja kita harus memberikan kemuliaan ? (ayat 1)                                                                              


2. Jika tidak meneladani Allah, berarti kita sedang menyembah berhala. Seperti apakah gambaran berhala tersebut ?(ayat 5-7)                                                                                                                                                                                      


3. Apa yang kita teladani akan membentuk karakter kita (ayat 8). Apakah yang menjadi teladan hidupmu?


Praktek:                                                                                                                                                                                                             Buat komitmen secara pribadi dan bagikan kepada komunitas anda,  hal yang saudara sudah renungkan pada pertanyaan ke 3 di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar