MIRACLE COMMUNITY: Minggu, 11 November 2012

Translate

Minggu, 11 November 2012

Minggu, 11 November 2012



KRISTUS KEBENARAN KITA

Terkadang Kita berusaha untuk menang dari dosa-dosa tertentu, berusaha hidup kudus, berusaha untuk berubah namun selalu gagal. Apa yang salah dengan usaha kita itu? Mengapa kita tak kunjung berhasil untuk berubah?
Ingatlah, Kristus telah menjadi DNA kita. Sementara semua agama dan filsafat mengajarkan kita untuk berubah dengan kekuatan diri sendiri, kekristenan yang benar justru memberitahukan bahwa Kristus telah menjadi hidup kita yang baru. Yang perlu kita lakukan bukanlah berusaha mengubah diri kita menggunakan kekuatan sendiri, namun membiarkan Kristus menjalankan hidup kita. Jadi, berhentilah merasa frustrasi dengan kegagalan Anda untuk berubah, dan mulailah membiasakan diri untuk bertanya dalam setiap hal yang Anda lakukan: “Apakah saya atau Kristus yang sedang menjalankan kehidupan saya ini
Renungan
1. Melihat perjalanan kekristenan Anda, seringkah Anda merasa frustrasi karena gagal berubah? Dalam hal-hal apakah kegagalan itu terjadi?



2. Pernahkah Anda bertanya: “Apakah saya atau Kristus yang sedang menjalankan kehidupan saya ini?” Bagaimana Anda akan mempraktekkan kebiasaan baru ini? Siapa yang akan Anda minta untuk mengingatkan Anda?



Praktek
Menurut Anda apakah anda sedang  membiarkan Kristus menjadi kebenaranmu atau anda yang sedan berusaha saat ini mengubah hidupmu? Ceritakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar