MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Sabtu, 24 November 2012

Translate

Sabtu, 24 November 2012

Saat Teduh Sabtu, 24 November 2012



KEBANGKITAN KRISTUS

Bacalah : 1 Petrus 3:18-21
Kristus bukan hanya mati bagi segala dosa-dosa kita, tetapi Kristus juga bangkit dari kematian. Kristus yang diberitakan oleh rasul-rasul adalah Kristus yang telah bangkit.  Hal-hal apakah yang terjadi sebagai hasil kebangkitan Kristus?    1. Kita menjadi dekat dengan Allah. Akibat kebangkitanNya, kita bersatu dengan Kristus.
2. Di dalam Roh, Kristus pergi menegaskan Injil kepada orang-orang pilihan dalam zaman Nuh, yang belum taat kepada Kristus , Hal itu tidak dapat dan tidak boleh dilakukan oleh siapapun kecuali Yesus. 3. Hati nurani kita menjadi murni lewat tindakan iman untuk melakukan baptisan,. Hati nurani yang murni membuat kita menjadi saksi yang efektif. 4. Kristus menjadi kepala dari gereja (tubuhNya) untuk menaklukkan segala sesuatu di bawah kaki gerejaNya.
Renungkan:
1. Untuk apakah Kristus mati dan bagaimanakah caranya Ia mati? (ayat 18)



2. Hal apakah yang selanjutnya dilakukan oleh Kristus? (ayat 19-20)



3. Hal apakah yang terjadi oleh kuasa kebangkitan Kristus atas kita? (ayat 21-22)                                                      



Praktek                                                                                                                                                                              Ceritakan berkat yang anda terima dari firman Tuhan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar