MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Minggu, 25 November 2012

Translate

Minggu, 25 November 2012

Saat Teduh Minggu, 25 November 2012



MENJADIKAN  PENDERITAAN  SEBAGI SENJATA  

Bacalah : 1 Petrus 4:1-6.
Penderitaan adalah salah satu senjata yang paling ampuh untuk menghadapi dosa dan hawa nafsu. Jikalau kita dapat mempergunakan penderitaan sebagai senjata perlawanan, maka kita akan berhenti berbuat dosa. Mengapa banyak dosa berlanjut, bahkan “beranak-cucu”, adalah karena banyak orang Kristen yang sama sekali anti dan tidak menyukai penderitaan. Mereka telah diracuni oleh ajaran kemakmuran yang membuat mereka anti terhadap penderitaan. 
Renungkan: 
1. Hal-hal apakah yang harus kita lakukan agar kita dapat hidup sesuai dengan kehendak Allah dan tidak menurut keinginan manusia? (ayat 1-2).


2. Hal apakah yang terjadi pada orang di sekeliling kita, ketika mereka melihat cara hidup kita yang berbeda? (ayat 3-4).


3. Hal apakah yang akan terjadi pada orang-orang yang memfitnah kita, yaitu orang-orang yang tidak mau percaya kepada injil? (ayat 5-6).



Praktek                                                                                                                                                                                 Apa yang hendak anda lakukan setelah saat teduh hari ini? Coba ceritakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar