MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh, Sabtu 10 November 201 2

Translate

Sabtu, 10 November 2012

Saat Teduh, Sabtu 10 November 201 2



MENGENAL  KEBENARAN  OLEH ROH KUDUS

Banyak di antara kita yang berpikir bahwa kebenaran adalah daftar peraturan mengenai apa yang benar dan apa yang salah, apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Kebenaran  adalah   Pribadi Kristus. Ia berkata, “Akulah kebenaran..” (Yoh. 14:6). Sang Kebenaran yang mengatasi dan mengawali segala sesuatu. TanpaNya, tidak ada sesuatu pun yang terjadi atau ada. Ia memberikan Kristus sebagai hidup kita yang baru. Dengan Kristus sebagai hidup kita yang baru, Sumber dari segala sesuatu itu telah tersedia bagi kita.  Semua yang kita butuhkan: pikiran yang penuh hikmat dan kepandaian, berkat keuangan, tubuh yang sehat, kekudusan hidup, sukacita di hati, damai sejahtera, atau apapun, telah ada di dalam Kristus, Kristus tidak memberikan kekudusan kepada kita, namun Ia menjadi kekudusan kita. Kristus tidak memberikan hikmat kepada kita, namun Ia menjadi hikmat kita. (1 Kor. 1:30).
Renungkan
1. Hal apakah yang paling Anda butuhkan saat ini?  Hal apakah yang paling dibutuhkan oleh anggota-anggota komunitas  Anda saat ini?


2. Seberapa seringkah Anda menyadari bahwa Kebenaran sebagai Sumber segala sesuatu itu telah menjadi hidup Anda sendiri? Jika Anda belum menyadarinya, apa yang akan Anda lakukan untuk melatih kesadaran ini?



Praktek
Ceritakan bagaimana anda menjadi Kristus sebagai Hikmat dan hidupmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar