MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh, Selasa 06 November 2012

Translate

Selasa, 06 November 2012

Saat Teduh, Selasa 06 November 2012



PERCAYA  KUASA  TUHAN  


Bacalah Bilangan 11:1-23.  
Sekarang engkau akan melihat apakah firman-Ku terjadi kepadamu atau tidak!"(ayat 23). Kita mungkin pernah mengalami pengalaman yang sama seperti Musa dalam perjalanan iman kita bersama Tuhan. Ingatlah ini: Tuhan sabar dengan kita dan Ia memproses hidup kita, dengan tujuan kita tetap mengikuti dan bergantung sepenuhnya kepada Tuhan. Paulus berkata, “Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya,”(I Kor 10:13). Dalam situasi dan kondisi apapun tetaplah percaya kepada kuasa Tuhan.  
Renungan
1. Apakah penyebab bangkit  murka Tuhan terhadap  bangsa  Israel? (ayat 1).  Apa akibat dari murka Tuhan tersebut? (ayat 2).
 



2. Apa respon Musa saat mendengar Bangsa Israel menangis di depan pintu kemah?(ayat 10).   




Praktek
Dalam kondisi apakah  Anda saat ini? Apakah Anda meragukan kuasa Tuhan atau tetap mempercayai Dia untuk melihat dan mengalami kuasa Tuhan?  Bagikan di komsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar