MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Kamis, 11 April 2013.

Translate

Kamis, 11 April 2013

Saat Teduh Kamis, 11 April 2013.



BEBAS DARI MENGASIHI DIRI SENDIRI.

Kasihan terhadap diri sendiri adalah sifat manusia. Tetapi kita harus ingat bahwa kita dipersiapkan untuk menerima seluruh kepenuhan Allah. Penderitaan kita saat ini tidak berarti jika dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan di dalam kita.  Kasihan terhadap diri sendiri adalah penghancur kekuatan dan tenaga.. “Apabila kita dilupakan, tidak dikenal, atau tidak dianggap, dan kita sakit hati terhadap penghinaan dan kelalaian itu, lalu kita gembira, merasa layak untuk menderita bersama Kristus, ITULAH MATI TERHADAP DIRI SENDIRI”. Orang-orang kudus di dalam Alkitab pernah masuk ke dalam perangkap “self pity”mengasihi diri sendiri, Daud, Abraham, Musa dan lain-lainnya. Tetapi Yesus. Ia tidak bisa dibandingkan dengan yang lain. Ia telah menetapkan satu pola bagi kita. Untuk kita tidak mengasihi diri sendiri.Kemenangan kita hanya terletak pada “menjadi seperti Yesus dalam segala hal.”
Renungan
1.Mengapakah murid-muris Yesus pergi meninggalkan diri-Nya? (ay 66-67,60-65)



2.Mengapa Simon tidak ikut undur dari Yesus? (ay 67-69).



Praktek
Menurut Anda apakah anda sedang  membiarkan Kristus menjadi kebenaranmu atau anda yang sedang  berusaha saat ini mengubah hidupmu? Ceritakan.


1 komentar:

  1. maaf ralat, :)
    firman Tuhan untuk saat teduh hari ini bukan Yohanes 8, tetapi yohanes 6, karena di dalam yohanes 8 ayat terakhir hanya sampai 59..
    :)
    Terimakasih,Tuhan Yesus Memberkati..

    BalasHapus