MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Minggu, 21 April 2013.

Translate

Minggu, 21 April 2013

Saat Teduh Minggu, 21 April 2013.



MASUK DALAM PROSES MENJADI RUMAH TUHAN

Bacalah Efesus 2:8-10.      
Kita dapat melihat bahwa Allah telah mempersiapkan kita untuk masuk dalam rencana dankehehndaknya jauh sebelum dunia ini di ciptakan, Allah telah menyiapkan pekerjaan baik yang akan kita kerjakan dan Allah mau kita hidup di dalamnya! Setiap kita memiliki daya guna di mata Allah, tidak ada satupun yang tidak berguna, karena ada pekerjaan “baik” yang telah Allah siapkan bagi kita. Inilah tujuan Allah menciptakan kita agar setiap kita melakukan pekerjaan yang baik dalam kehidupan kita. Bersyukurlah kepada Allah karena ada pekerjaan baik yang telah dipersiapkan bagi kita! Dan camkanlah bahwa anda hidup dengan suatu tujuan yang mulia!  Setiap kita luar biasa. Karena kita semua adalah buatan Allah (ay. 10a) Karena kita telah diciptakan di dalam Kristus Yesus (ay. 10b). Allah menciptakan bahkan menebus kita dengan darah Yesus yang mahal pasti karena ada tujuan yang luar biasa dalam kehidupan kita. Dengan menghidupi semua yang telah di rancang-Nya anda dan saya sedang masuk dalam proses pembangunan Rumah-Nya.
Renungkan:
1.Oleh  apakah kita diselamatkan? (ay. 8-9) Siapa  kita sebenarnya,Untuk apakah kita diciptakan? (ay. 10),



2. Kapankah rencana Allah untuk kita dipersiapkan? (ay. 10c)   Apakah yang Allah mau kita lakukan dengan rencana tersebut? (ay. 10d)


Praktek.                                                                                                                                                                       Sebutkan peristiwa-peristiwa yang buruk  dimana Tuhan sebenarnya  sedang  membentuk dirimu? Ceritakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar