MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Rabu, 17 April 2013

Translate

Kamis, 18 April 2013

Saat Teduh Rabu, 17 April 2013



RUMAH TUHAN LEBIH BAIK DARI PADA TEMPAT  MANANPUN.

Bacalah Mazmur 84:1  
Hanya orang-orang yang telah mengalami perjumpaan secara pribadi yang akan mengerti dan dan dapat berkata” Satu hari di rumah Tuhan jauh lebih baik dari pada di tempat manapun didunia ini, itulah yang Korah katakana dalam renungan kita hari ini. Terlalu banyak orang yang memandang rendah dengan apa yang kita sebut, Persekutuan dalam doa dan Firman, dengan mudahnya orang berkata” buat apa berdoa! Buat apa baca Firman! Sungguh hanya orang yang sudah menglami secara pribadi dalam hidupnya akan berkata bahwa Rumah TUhan lah yang paling dirindukan dan diingini dalam hidupnya, Bagaimana dengan Anda?
Renungan.
1.Seperti apakah Rumah Tuhan di hati dan mata  Korah? (ay 1-3) seperti apakah orang yang berbahagia? jelaskan  mengapa mereka berbahagia? (ay 4-8)



2. Jelaskan, Mengapa Korah mencintai kediaman Tuhan lebih dari tempat yang lain? (ay 11), Seperti apakah Tuhan dalam hidup Korah? (ay 12-13)



Praktek
Seperti apakah  Tuhan dan tempat kediaman-Nya  dalam hidupmu?  ceritakanlah  dan apa langkah anda selanjutnya terhadap Rumah Tuhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar