MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Minggu, 28 April 2013

Translate

Minggu, 28 April 2013

Saat Teduh Minggu, 28 April 2013



                                                                                                                                                   

KASIH PADA ALLAH DAN SESAMA.  

Bacalah Markus 12:30-31
Mengasihi Allah dan mengasihi sesama adalah perintah yang terutama bagi setiap kita. Perintah adalah suatu hal yang wajib untuk kita lakukan. Jelas bahwa dalam kehidupan kita setiap waktu, kita harus mempraktekkannya. Ini merupakan panggilan bagi setiap kita secara umum. Kita harus mengasihi Allah dan sesama dalam kehidupan kita. Masih ada banyak lagi panggilan kita secara umum sebagai orang percaya. Kita dipanggil untuk serupa Kristus, hidup dalam kekudusan, mencari Kerajaan Allah, dan sebagainya. Tetapi kedua hal inilah yang utama. Karena panggilan yang lain mengarah kepada kedua hal ini, yaitu mengasihi Allah dan mengasihi sesama. Untuk menemukan panggilan spesifik dalam kehidupan kita, kita harus menghidupi kedua hal ini. Karena setiap panggilan spesifik kita pasti akan mengarah untuk kemuliaan Allah dan melayani sesama, bukan untuk kepentingan kita sendiri saja.
Renungankan:                                                                                                                                                                        1.  Apakah artinya sebuah “perintah, Kapankah Panggilan hidup yang spesifik akan kita temukan?



2. Apakah anda berfokus untuk melakukan perintah yang terutama dalam kehidupan anda?



Praktek:
Menurut anda, Apakah anda harus mempraktekkan perintah yang terutama dalam kehidupan anda sehari-hari (dalam bidang apapun)? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar