MIRACLE COMMUNITY: Saat Teduh Senin, 12 Agustus 2013

Translate

Senin, 12 Agustus 2013

Saat Teduh Senin, 12 Agustus 2013



Senin, 12 Agustus 2013.
MENGERTI YANG TELAH ALLAH LAKUKAN KUNCI KEMERDEKAAN.
Bacalah Lukas 4:16-22.
Tidak memahami siapa kita di dalam Kristus menjadi akar ketrikatan dimana hidup kita selalu berada di dalam tekanan dan kekalahan yang berkepanjangan dalam hidup ini, walau sebenarnya kita sudah memiliki kemenangan lewat Kristus Yesus yang telah mati di atas kayu salib,tidak perduli berapa lama kita berusaha untuk kelepasan selama kita mempercayai kebohongan iblis yang berkata” Saya tidak berdaya, mana mungkin, saya tidak dapat berubah, saya orang yang berdosa dan jahat, saya tidak pintar dan tidak berarti apapun, saya tidak ada yang memperhatikan, saya jelek, siapalah saya. Ini adalh pola pikir yang sangat bertentanga dengan kehendak Allah, kemerdekaan adalah saat  kita  tahu apa yang Yesus telah lakuan bagi kita
Renungkan
1. Apakah yang yang Yesus telah lakukan untuk kita? (ay 18) jelaskan!


2.Yesus memberi pembebasan kepada siapa? (ay 19),


3.Apa artinya sudah genap? (a 20-21)


Doakan agar semua jemaat hidup dalam kemerdekaan yang sesungguhnya.
Hafalkan Galatia 3:13-14. Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!" Yesus Kristus telah membuat ini, supaya di dalam Dia berkat Abraham sampai kepada bangsa-bangsa lain, sehingga oleh iman kita menerima Roh yang telah dijanjikan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar